Beginilah cara tarik saldo buzzbreak yang benar untuk pemula

Milik BossAnt


Langkah-langkah cara penarikan saldo buzzbreak melalui PayPal dan DANA


Aplikasi baca berita penghasil uang yang sedang naik daun (terpopuler) saat ini adalah buzzbreak dengan jumlah total download lebih dari 1.000.000+ Downloaders dan mampu menyaingi aplikasi baca plus yang telah ada sejak tahun 2017 lalu, meskipun aplikasi buzzbreak terbilang masih baru ketimbang baca plus, akan tetapi peminat kedua aplikasi ini sama-sama mencapai angka 1 juta pengguna.

Meskipun buzzbreak menjadi aplikasi baca berita yang menghasilkan uang terpopuler saat ini, nyatanya ada banyak kekurangan pada aplikasi ini salah satunya metode penarikan atau pencairan saldo buzzbreak yang hanya menyediakan 2 metode saja, yakni penarikan saldo melalui PayPal dan penarikan saldo melalui DANA.

Estimasi batas waktu pengiriman saldo buzzbreak ke rekening akun PayPal dan DANA terkadang melebihi batas waktu yang ditentukan (48 jam), bahkan saya pernah nunggu kurang lebih 3 hari baru saldo masuk ke rekening PayPal. Mungkin sobat ada yang lebih dari 3 hari atau seminggu nunggu saldo dikirim tapi tetap tidak masuk juga. Kenapa hal tersebut dapat terjadi?


Ada beberapa hal yang harus di perhatikan terkait lamanya pengiriman saldo buzzbreak ini yaitu:


1. Kesalahan dalam pengaitan akun buzzbreak ke akun PayPal

Bagi sobat yang menggunakan akun PayPal untuk tukar poin Buzzbreak, harus mengikuti persyaratan yang diberikan oleh Buzzbreak yaitu memberi izin pengaitan akun PayPal ke akun Buzzbreak yang sobat miliki, tujuannya agar pihak Buzzbreak mendapat akses untuk melihat data sensitif profil seperti alamat, nama dan lainnya. Tapi jangan khawatir biasanya mereka akan melindungi data privasi sobat dan hanya ingin mengetahui apakah akun PayPal kamu asli milik manusia atau robot.

Kalau sobat tidak memberikan izin pengaitan tersebut maka otomatis pembayaran saldo yang dilakukan pihak Buzzbreak akan terkendala, dan ini adalah salah satu masalah yang sering dialami pengguna Buzzbreak baru yang telah menarik saldo Buzzbreak ke akun PayPal, tetapi tidak masuk ke dalam rekening PayPal.


2. Pastikan kalau tidak ada kecurangan

Aksi curang dimana pun itu adalah perilaku yang tidak disenangi oleh siapa saja, begitu juga sama dengan pihak development Buzzbreak yang tidak senang dengan adanya kecurangan pada aplikasi mereka, seperti memakai akun ganda, memakai clicker otomatis, ataupun cari cara nuyul di aplikasi buzzbreak dan lainnya.

Pastikan akun kamu tidak melakukan aksi kecurangan di aplikasi Buzzbreak meskipun tujuannya untuk ngumpulin poin sebanyak-banyaknya, tapi tetap hal tersebut tidak di perbolehkan. Untuk sobat yang mau tau tentang peraturan Buzzbreak silahkan baca disini


3. Cek kembali akun yang telah kamu kaitkan

Hal ini bisa dibilang sepele tapi sangat berpengaruh dalam keberhasilan sobat untuk mendapat pundi-pundi rezeki dari aplikasi Buzzbreak, pastikan lagi apakah alamat email akun PayPal yang kamu kaitkan itu adalah milik kamu pribadi (bukan punya orang lain), dan pastikan juga nomor telepon DANA yang kamu kaitkan milik kamu sendiri.

Itu adalah 3 kendala mengapa pengiriman saldo Buzzbreak lama masuk ke akun PayPal & DANA kamu, dan jika saldo Buzzbreak tidak masuk juga ke akun PayPal atau DANA sobat (dalam waktu yang sangat lama) maka kemungkinan akun Buzzbreak sobat telah teridentifikasi melakukan kecurangan dan beresiko terkena banned atau akun dibekukan.

Jika hal ini terjadi pilihan terbaik adalah 1. Hapus aplikasi untuk selamanya atau 2. Hapus aplikasi, lalu download kembali aplikasinya dan masuk ke akun Buzzbreak dengan menggunakan akun atau Alamat E-mail yang baru.


Berikut ini Langkah-langkah cara penarikan saldo Buzzbreak melalui akun PayPal:


1. Mendaftar ke akun PayPal

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat akun PayPal, kalau kamu sudah memiliki akun PayPal maka lanjut ke langkah kedua.


2. Mengaitkan akun PayPal

Langkah kedua adalah pengaitan akun paypal dengan cara memverifikasinya.

=> Klik menu dompet, pilih tarik saldo, klik Logo/Tombol PayPal

=> Kemudian akan muncul notifikasi verifikasi Paypal, klik notif tersebut.

Gbr.Notif verifikasi PayPal

=> Setelah itu kamu akan disuruh untuk login ke akun PayPal yang telah terdaftar

=> Jika proses login telah selesai, maka kamu akan diminta untuk memberikan izin kepada aplikasi Buzzbreak untuk mengakses data profil kamu. Klik setuju!

Gbr.Pengaitan akun PayPal ke Buzzbreak


=> Klik setuju, maka proses pengaitan akun telah selesai dan kamu akan mendapat notif seperti dibawah ini

Gbr.Notif akun PayPal terverifikasi

=> Setelah proses pengaitan akun PayPal ke Buzzbreak selesai, maka lanjut ke bagian penarikan saldonya.


3. Tarik saldo Buzzbreak melalui PayPal

Langkah berikut nya ialah menarik saldo Buzzbreak, namun pastikan terlebih dahulu kalau nominal saldo kamu telah mencukupi untuk redem saldo buzzbreak. Nominal atau batas minimum penarikan saldo buzzbreak adalah $0.02, $0.10, dan $0.50 US Dollar, kalau saldo kamu telah mencukupi untuk tarik saldo maka kamu tinggal pilih nominal berapa yang mau kamu tarik.

=> Caranya buka aplikasi Buzzbreak, pilih menu dompet disudut kanan bawah, klik tarik saldo, pilih nominal besaran saldo yang mau kamu tarik, saya ambil contoh nominal yang ingin saya tarik adalah $0.10 US Dollar, pilih cara penarikan saldo (pilih PayPal) dan pastikan alamat email kamu sudah benar, kemudian klik tarik saldo.

Gbr.Tarik saldo Buzzbreak

=> Setelah itu akan ada notif dari pihak Buzzbreak bahwa kamu telah menukar poin dengan jumlah nominal uang $0.10 Dollar pada menu history, biasanya batas waktu pembayaran saldo Buzzbreak itu sekitar 2 hari atau 48 jam, kadang juga agak lama tapi biasanya saldo punya saya tetap masuk ke rekening PayPal.

Langkah-langkah cara penarikan saldo Buzzbreak melalui akun DANA:


1. Mendaftar ke akun DANA

Langkah yang pertama adalah mendaftar atau membuat akun DANA, kalau sudah punya akun lanjut ke langkah berikutnya


2. Memasukkan nomor telepon DANA

Pada saat mendaftar akun DANA kamu akan diminta memasukkan nomor telepon yang berfungsi sebagai nomor rekening, untuk menerima pembayaran.

=> Pilih menu dompet, klik tarik saldo, pilih logo/tombol DANA

=> Kemudian masukkan nomor telepon yang kamu daftarkan pada akun DANA

Gbr.Konfirmasi akun DANA

=> Disini kamu akan diminta untuk memasukkan 2 nomor telepon, gunakan saja nomor telepon DANA kamu untuk mengisi keduanya

=> Cek nomor telepon, jika sudah benar maka klik KONFIRMASI

Gbr.Notif telah siapkan akun DANA

=> Setelah selesai kemudian tarik saldo


3. Tarik saldo Buzzbreak melalui DANA,

Caranya buka aplikasi Buzzbreak, pilih menu dompet disudut kanan bawah, klik tarik saldo, pilih nominal besaran saldo yang mau kamu tarik, saya ambil contoh nominal yang ingin saya tarik adalah $0.10 US Dollar, pilih cara penarikan saldo (pilih DANA) dan pastikan alamat email kamu sudah benar, kemudian klik tarik saldo.

Kelebihan dan kekurangan tarik saldo Buzzbreak melalui PayPal dan DANA


Ada perbedaan yang signifikan pada 2 metode penarikan saldo Buzzbreak melalui PayPal dan DANA, salah satunya ialah pada proses pengaitan akun PayPal yang begitu rumit dan meminta izin akses ke data profil, sedangkan pada pengaitan akun DANA hanya perlu untuk memasukkan nomor telepon saja. Berikut kurang dan lebihnya kedua metode tersebut:


Kelebihan tarik saldo buzzbreak melalui PayPal:

1. Penarikan saldo cepat

Batas estimasi waktu tarik saldo yang di berikan buzzbreak adalah 2 hari (48 jam), tapi terkadang kalau saya tarik saldo melalui PayPal prosesnya itu gak sampai 2 hari, paling 1 hari saja itu saldo sudah masuk ke rekening PayPal

2. Pembayaran dalam mata uang US Dollar

Kalau kamu tarik saldo melalui PayPal, maka uang yang akan kamu terima adalah uang dollar.


Kekurangan tarik saldo buzzbreak melalui PayPal:

1. Proses pengaitan akun ribet

Kamu tau sendiri setelah membaca Langkah-langkah pengaitan akun PayPal diatas, dimana mereka akan meminta izin akses data profil kamu.


Kelebihan tarik saldo buzzbreak melalui DANA:

1. Proses pengaitan akun gampang

Kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang telah terdaftar di akun DANA, untuk menerima pembayaran

2. Pembayaran dalam mata uang Rupiah

Kalau kamu tidak suka menerima pembayaran dalam mata uang dollar di akun PayPal, maka pilihan yang tepat adalah menggunakan akun DANA untuk menerima pembayaran dalam mata uang IDR (Indonesia Rupiah)


Kekurangan tarik saldo Buzzbreak melalui akun DANA

1. Penarikan saldo lama

Saya baru pertama kali meminta pembayaran pakai DANA, itupun terpaksa karena mau bikin ni artikel jadi saya kurang tau lama atau enggaknya. Tapi! banyak temen-temen squad receh yang komen di PlayStore, kalau penarikan saldo melalui DANA itu sangat lama bahkan ada yang sampai seminggu, kenapa bisa seperti itu? saya juga tidak tau!

Oke itu aja cara tarik saldo buzzbreak yang benar untuk pemula, semoga bermanfaat dan kalau kamu suka share artikel ini ketemen kamu dan download aplikasi buzzbreak disini kita sama-sama cari penghasilan uang receh secara online dan jangan lupa masukin juga kode referal " B02544408 " untuk mendapat 9.000 POIN tambahan (Gak maksa yah 😏) Sekian terimakasih.


Post a Comment

19 Comments

  1. Logo paypal kok tidak muncul di halaman penarikan, adanya dana dan transfer bank saja. Gimana cara munculkan metode paypal itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. (UPDATE) Pembayaran melalui PayPal sudah ditutup, sekarang metode pembayaran hanya melalui akun DANA dan Transfer BANK.

      Delete
  2. saya klik pilihan tarik saldo yang kedua eh ternyata koin tidak cukup,terus ko pilihan tarik saldo yang pertama dan terakhir ko tidak ada ya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagaimana cara menampilkan pilihan penarikan saldo yang lainnya?

      Delete
    2. Pilihan penarikan saldo melalui akun DANA ada 3, yaitu: $0.02, $0.1, dan $0.5
      Berbeda dengan penarikan melalui akun bank.

      Delete
  3. Code kan uda ada
    Pas tak verivikasi kok gak bisa

    ReplyDelete
  4. Kalo sudah menerima pesan dari buzzbreak / DANA, itu bgaimana kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pesan yang seperti apa? Kalau maksud kamu pesan notifikasi kamu telah dibayar oleh buzzbreak, ya hapus saja pesan tersebut atau di screenshot lalu di share ke temen" Kamu.

      Delete
  5. Kalau cara tarik saldo melalui bank kan harus mengisi no rek bank dan nomor akun.. nah kita tau darimana nomor aku itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat kamu ingin tarik tunai melalui Rek. Bank, kamu akan diminta untuk memilih salah satu metode penarikan melalui bank : BCA, BRI, BNI, Bank mandiri, atau Bank BTN. Pilih Bank mana yang kamu pakai kemudian masukkan nomor rekening yang kamu miliki ke 2 kolom tersebut, pastikan nomor rekening kamu sudah benar agar tidak ada kendala pada saat proses tarik tunai.

      Delete
  6. Saya wd event 200k tapi skrg kok masih belum masuk ke apk dana ya? Udah sekitar seminggu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya juga WD event 200k nya, kalau proses WD sudah selesai ntar saya update di postingan berikut nya.

      Delete
  7. Kalau cara tarik saldo melalui BANK kan di situ ada 2 pilihan dalam kolom.
    1.masuk No Rek
    2.Masukan No Akun.

    Nah yang saya mau tanya dari mana kita tau No Akun Kita,???🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor akun itu sama saja dengan nomor rekening, masukkan nomor rekening kamu di kedua kolom tersebut, dan pastikan nomor rekening serta bank pilihan kamu sudah benar agar tidak ada kendala pada saat proses tarik tunai.

      Delete
  8. mas saya mau tanya...
    itu daftar nomor telepon dana nya harus menggunakan nomor telepon yang kita pakai untuk daftar nomor rekening kita mas ??
    Soal nya nomor telepon untuk rekening saya udah gak aktif lagi dan saya mau memakai nomor ibu saya mas..apakah bisa mas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau menggunakan nomor tlpn ibu nya mbak bisa saja, tapi nomor teleponnya harus sesuai dengan nomor telepon yang terdaftar di akun Dana milik ibunya mbak, supaya tidak ada kendala pada saat proses tarik tunai.

      Delete
  9. Low rekeningnya sudah gk aktif gimna caranya bos.

    ReplyDelete
  10. Sepertinya BUZZBREAK SCAM 2021.. Saya dapet 6 anggota undangan tapi tidak serupiahpun masuk ke akun DANA saya... sy mulai curiga BuzzBreak ini SCAM

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik. Komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!