BuzzBreak aplikasi penghasil uang dollar yang terbukti membayar | apa itu buzzbreak?


BuzzBreak adalah aplikasi baca berita yang memungkinkan pengguna mendapatkan bayaran dari setiap berita yang telah dibaca. Jumlah point yang dapat dihasilkan dari setiap satu kali membaca berita adalah 100 Point, dan dalam waktu satu hari jumlah artikel berita yang harus dibaca sekitar 50 artikel. 

Artikel-artikel yang ada pada Aplikasi BuzzBreak berasal dari Artikel berita CNN Indonesia, TRIBUN (Seluruh daerah) TRIBUN NEWS, TEMPO, BRILLIO, DETIKCOM, INDOSPORT, IDN Times, Liputan6, dan masih banyak lagi. Berita yang di suguhkan pada aplikasi ini diupdate setiap hari melalui portal artikel berita yang disebutkan diatas. 


Aplikasi BuzzBreak dengan slogan (Baca Berita, Hasilkan Uang Gratis) dirilis pada tanggal 1 April 2019, bisa dibilang aplikasi ini masih baru dibandingkan dengan aplikasi yang serupa dengan-nya yaitu BACA PLUS, meskipun begitu Pertanggal 24 November 2019 BuzzBreak telah mendapat 1.000.000 Downloader dan Rating yang di dapat juga memuaskan yakni 4.4 STAR. 



Cara menghasilkan uang di internet melalui aplikasi BuzzBreak

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi BuzzBreak ialah dengan mengumpulkan POIN untuk di tukar menjadi uang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan POIN BuzzBreak, yaitu:

#1. Dengan Membaca artikel akan menambah POIN BuzzBreak. Ada 50 Artikel berita yang akan dibaca dalam waktu 24 jam dan 1 artikel sama dengan 100 POIN, itu berarti ada 5.000 POIN yang bisa di dapat hanya dengan membaca artikel beritanya saja. 


#2. Absen harian. POIN yang didapat pada Absen harian berbeda-beda, yaitu pada hari:

- Senin mendapatkan 600 POIN
- Selasa mendapatkan 1.000 POIN
- Rabu mendapatkan 1.500 POIN
- Kamis mendapatkan 1.800 POIN
- Jum'at mendapatkan 2.500 POIN
- Sabtu mendapatkan 4.000 POIN
- Minggu mendapatkan 8.000 POIN.

Khusus pada hari Rabu, POIN yang di dapat di kali 2.


#3. Hadiah interval. Hadiah ini bisa di dapat dalam interval waktu 60 menit, setiap 60 menit Klik IKON +1.000 yang ada di pojok kanan atas. POIN yang didapat setiap 60 menit adalah 1.000 POIN.

#4. Mengundang teman. Ajak teman untuk download Aplikasi BuzzBreak kemudian masukkan kode referral kamu. Ada beberapa Level/tingkatan hadiah yang didapatkan pada saat mengajak teman bergabung.

#5. Dapatkan POIN gratis. Selesai-kan tugas-tugas yang diberikan BuzzBreak, seperti membagikan BuzzBreak ke grup WA dan yang lainnya.


Cara menukar POIN BuzzBreak dan besar nilai tukarnya

BuzzBreak membayar pengguna/user mereka melalui aplikasi pembayaran online seprti PayPal, DANA dan GoPay. Cara-nya dengan menukar POIN yang telah dikumpulkan pada menu Tarik Saldo, adapun nilai tukar setiap POIN-nya adalah:

> 20.000 POINT = $0,02 USD/Rp 270
> 100.000 POINT = $0,10 USD/Rp 1.352
> 500.000 POINT = $0,50 USD/Rp 6.761

Note: Nilai tukar antara POIN dan Dollar US bisa berubah-ubah sesuai dengan penghasilan pihak pengembang BuzzBreak dan permintaan penarikan saldo.

BACA: Cara menarik saldo BuzzBreak ke akun PayPal dan DANA.


Beberapa aturan BuzzBreak yang harus diketahui

BuzzBreak memberikan beberapa aturan main kepada para pengguna-nya dengan tujuan untuk mengantisipasi adanya tindakan penipuan/kecurangan dalam mengumpulkan POIN.

Sebener-nya sih aturannya tidak terlalu banyak hanya ada beberapa saja yang akan admin paparkan disini, yakni:

#1. Dilarang menggandakan akun. Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi pararel space/ruang pararel yang digunakan untuk mengganda-kan aplikasi, hal ini dilarang karena pengguna dapat mendapat-kan POIN dari akun ganda tersebut dengan cara memasukkan kode Referral akun asli.

#2. Dilarang memakai Clicker otomatis. BuzzBreak melarang penggunaan aplikasi klik otomatis, hanya karena pengguna malas untuk ngeklik sendiri. Setiap 60 menit sekali akan ada hadiah interval senilai 1.000 POIN, itu berarti setiap 1 jam sekali kamu harus membuka aplikasi BuzzBreak dan mengambil hadiah tersebut.

Karena males atau faktor kesibuk menyebabkan banyak pengguna susah untuk mengambil hadiah interval dan lebih memilih untuk memakai aplikasi klik otomatis, akan tetapi hal tersebut dilarang dan disebut sebagai aksi kecurangan oleh pihak BuzzBreak sendiri.

Peringatan❗: Bagi pengguna yang mencoba untuk berbuat curang di aplikasi BuzzBreak dan menggunakan Clicker otomatis untuk mengambil keuntungan, maka pihak BuzzBreak akan membekukan bayaran dan menutup akun pengguna yang berbuat curang.

Untuk informasi lebih jelasnya mengenai syarat dan ketentuan, baca https://buzzbreak.news/terms-of-service

Download aplikasi BuzzBreak disini: http://bit.ly/2p0zlJQ dan raih penghasilan secara online hanya dengan membaca berita, jangan lupa masukin kode referral " B02544408 "  untuk mendapatkan 9.000 POIN bonus masuk bagi pengguna baru BuzzBreak.


Post a Comment

10 Comments

  1. saya salah pilih cara penarikan saldo ( pilihan ada Dana dan Bank ) apakah bisa edit ulang dari dana ke bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau diedit bisa saja, caranya tinggal klik logo tulisan BANK dan silahkan masukan no.rek bank yang kamu miliki

      Delete
  2. Oops, Pengguna BuzzBreak yang terhormat, karena ada peraturan, setiap kali Anda menerima hadiah, Anda harus menunggu 3 hari sebelum Anda dapat menguangkan $0.5 USD lainnya. JIka Anda ingin menguangkan sekarang, pilih jumlah yang lebih kecil. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirim email ke support@buzzbreak.news”



    Maksud dari kalimat ini gimana ya maaf soalnya pengguna baru jadi belum ngerti😶

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adalah aturan dari Buzzbreak yang mana setiap user (pengguna) yang memilih nominal tarik tunai sebesar $0.5 USD akan dibatasi setiap harinya, kemungkinan dikarenakan pandemi Covid sekarang ini yang membuat mereka membuat peraturan seperti itu.

      Tapi kamu tetap dapat tarik tunai $0.5 USD setelah 3 hari (tergantung peraturan), atau kamu dapat memilih nominal tarik tunai di bawah $0.5 USD

      Delete
  3. Hi kak pada pilihan tarik saldo dan pilihanya adalah bank ada 2 kolom yg perlu diisi
    Yg mau sy tanyakan
    Masukan nomor akun lagi ?
    Maksudy apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada saat kamu ingin tarik tunai melalui Rek. Bank, kamu akan diminta untuk memilih salah satu metode penarikan melalui bank : BCA, BRI, BNI, Bank mandiri, atau Bank BTN.

      Pilih Bank mana yang kamu pakai kemudian masukkan nomor rekening yang kamu miliki ke 2 kolom tersebut, pastikan nomor rekening kamu sudah benar agar tidak ada kendala pada saat proses tarik tunai.

      Delete
  4. Selamat pagi saya senang dengan aplikasi ini membuat saya setiap hari membaca berita.

    Tolong saya bagaimana saya dapat memasukkan nomor rujukan saya?
    Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. D menu dompet terus d bawahnya kode referensi anda itu ada menu kode rujukan

      Delete
  5. SAYA ANGGOATA BARU, DAN BELUM TAHU CARANYA UNTUK MENARIK HASIL SAYA GIMANA ?
    TOLONG DIBERIAKAN PETUNJUKNYA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan baca disini https://boss-ant.blogspot.com/2020/02/cara-tarik-saldo-buzzbreak

      Delete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik. Komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!