Aplikasi Likee | pengertian aplikasi likee dan apa saja fitur serta fungsinya



Pengertian apa itu aplikasi likee dan apa saja fitur, fungsi/kegunaan, serta kenapa harus hijrah dari aplikasi Instagram ke aplikasi likee


Aplikasi Likee (sebelumnya LIKE) adalah sebuah platform kreasi video pendek Global gratis terpopuler yang memungkinkan pengguna dapat berbagi video original mereka kepada pengguna lain dalam cakupan viewers video di seluruh negara (Global) yang terhubung dalam jaringan aplikasi Likee.


Apa saja fitur aplikasi Likee? Beberapa sorotan fitur-fitur aplikasi Likee seperti:


•>> Fitur Riasan + Operasi Plastik baru, yang mengizinkan kamu mengenakan riasan menawan dalam hitungan detik!

•>> Fitur dengan efek khusus yang tidak terhitung, ribuan stiker, dan emotikon ajaib, akan membuat selfie kamu terlihat benar-benar unik!

•>> Filter Keajaiban Musik yang canggih, membuat Video Musik ekslusif dengan efek khusus yang ter-sinkronisasi penuh dengan irama musik!

•>> Fitur pintar seperti warna Rambut, Keajaiban 4D, Kekuatan Super, memungkinkan kamu untuk merekam video blockbuster di telepon seluler!

•>> Superme, fitur editing foto tercepat yang dapat mengubah foto kamu menjadi film blockbuster dalam hitungan detik!

•>> Video dubbing, dengan kumpulan skrip dubbing dari film terpopuler di dunia, kamu bisa menjadi bintang dari film apa pun yang kamu inginkan!

•>> Bersenang-senang dan pelajari pengetahuan baru dari begitu banyaknya konten video original yang berkualitas tinggi! Temukan dan bagikan ke seluruh dunia.

•>> Platform siaran LANGSUNG ajaib yang inovatif, cobalah sesuatu yang baru dengan permainan game interaktif dan efek hadiah unik Likee.

•>> Dapat bertemu teman baru dengan cepat di kota kamu melalui video pendek dengan fitur "sekitar".

•>> Platform kreasi video pendek global, dimana semua orang berkesempatan untuk mendapatkan popularitas, miliaran tayangan video, dan cepat menjadi sensasi internet berikutnya!


Apa saja fungsi dan kegunaan aplikasi Likee? Berikut ini beberapa fungsi dan kegunaan dari aplikasi Likee:


#1. Berfungsi sebagai konten Hiburan dan pengetahuan Original yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh Dunia.

Kamu tidak hanya akan menikmati video, video musik, dan klip lucu original dari Likeers, tetapi juga dapat menonton serial, wisata kuliner, kiat praktis kehidupan sehari-hari dan banyak lagi. Dengan didukung oleh teknologi rekomendasi pintar yang terkemuka di dunia, Likee memastikan bahwa kamu dapat cepat menemukan konten yang kamu sukai.

#2. Berfungsi sebagai platform pengeditan Video pendek efek khusus yang terkemuka di Dunia.

Dengan ribuan stiker dan filter keajaiban Musik untuk membantu mewujudkan ide. Di Likee, semua orang dapat membuat video yang sedang viral cukup dengan sekali klik dan menjadi bintang video di media sosial. Kamu bahkan dapat menggunakan fitur Superme untuk membuat video blockbuster dengan sekejap atau membuat video ekslusif dalam waktu kurang dari semenit.

#3. Berfungsi sebagai komunitas video pendek siaran langsung.

Anak muda dari seluruh dunia berkumpul di Likee untuk bertemu dengan orang-orang yang menarik. Kamu tidak hanya akan berkesempatan untuk bertemu dengan puluhan juta orang terkenal dan Seniman berbakat dari seluruh dunia, tetapi juga berteman dengan anak muda dari kota kamu atau tempat di sekitar kamu.

#4. Berfungsi sebagai kreasi video terkemuka Dunia.

Di Likee, kamu dapat dengan cepat meningkatkan kelompok penggemar kamu. Likee berkomitmen untuk menyediakan panggung bagi kreator video berbakat untuk mempercepat pertumbuhan pribadi mereka. Semua orang berkesempatan untuk menghasilkan video berkualitas tinggi, mendapatkan miliaran tayangan video, dan cepat menjadi sensasi internet berikutnya.


Kenapa harus hijrah dari aplikasi instagram ke aplikasi Likee?


Aplikasi Likee merupakan salah satu aplikasi buatan pihak Development BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD. Likee (sebelumnya bernama video LIKE) adalah platform kreasi video pendek global yang terkemuka, dengan alat perekaman dan pengeditan video dengan efek spesial yang canggih. Kenapa harus hijrah? Karena aplikasi ini lagi Booming dan jumlah pengguna yang men-download aplikasi Likee mencapai lebih dari 100 juta orang, kamu tidak mau ketinggalan jadi terkenal bukan?

Likee awalnya dirilis pada Juli 2017 dan kini merupakan salah satu aplikasi terpopuler di dunia. Misi dari pihak development Likee adalah untuk memudahkan membuat video yang luar biasa dan merekam momen yang layak dikenang bagi semua orang. Pihak development berharap agar semua orang dapat menjelajahi penemuan yang berharga dan menarik, serta menikmati dunia yang lebih luas. Likee tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android.


Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Likeers


Apakah aplikasi Likee bisa menghasilkan uang? Jawabannya adalah iya, aplikasi Likee bisa menghasilkan uang. Caranya adalah dengan menukar beans yang kamu miliki dengan sejumlah uang dollar, 210 beans jika ditukar akan senilai dengan uang 1 US dollar. Hal ini juga merupakan dorongan kuat bagi pengguna instagram untuk hijrah ke aplikasi Likee.

Apakah aplikasi Likee menghabiskan kuota? Jawabannya sekali lagi adalah iya, aplikasi Likee boros kuota. Kenapa demikian? Karena aplikasi Likee berfungsi untuk menampilkan video postingan pengguna diseluruh negara yang tergabung dalam jaringan aplikasi Likee.


Berapa lama durasi waktu postingan video Likee?


Durasi waktu untuk postingan video Likee rata-rata berkisar 1 menit (60 detik), durasi video Likee tidak dapat di tambah (Likee merupakan aplikasi short video "aplikasi video pendek"), tapi kalau kamu mau memposting video lebih dari 1 menit, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pengolah video yang dapat memotong durasi video atau mempercepat video kamu.


Apakah aplikasi Likee sama seperti aplikasi BIGO Live?


Aplikasi Likee dan aplikasi BIGO Live dapat dibilang sebagai kakak dan adik (saudara kandung), mengapa demikian? Karena pihak development-nya saja itu sama yaitu 'BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD.' dan Fitur di aplikasi Likee memiliki fitur yang sama seperti BIGO Live yaitu LIVE STREAMING. Polisi yang berpatroli di aplikasi Live streaming Likee juga masih mengatas namakan polisi BIGO, yang berpatroli selama 24 jam.

Sekian review aplikasi terbaru Google Play 'Likee' semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kamu yang membaca artikel ini, kalau mau download aplikasi Likee apk silahkan akses melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=video.like atau kamu bisa langsung pergi ke Google Play Store, cari aplikasi Likee kemudian download dan registrasi account.

Post a Comment

0 Comments