Bukti pembayaran saldo buzzbreak dan klaim tentang aplikasi buzzbreak penipu



Bukti pembayaran saldo buzzbreak dan kenapa pengguna (squad receh) mengklaim aplikasi buzzbreak penipu alias scam


Kenapa bagi sebagian orang menganggap aplikasi buzzbreak itu penipu (scam) dan sebagian lainnya menganggap tidak? dan benarkah aplikasi buzzbreak itu benar-benar membayar para pengguna pencari uang receh, atau tidak? Itu mungkin pertanyaan yang akan ditanyakan oleh pengguna baru buzzbreak (kebanyakan seperti itu) demi mencari tau kebeneran yang sesungguhnya dari aplikasi penghasil uang secara online ini.

Kalau dibilang penipu atau scam itu sepertinya tidak mungkin, karena cara kerja aplikasi buzzbreak hanya menyediakan konten berita dari berbagai kumpulan portal website yang sudah di sediakan untuk dibaca oleh pengguna, dan menempatkan iklan Google AdMob pada aplikasi buzzbreak yang akan kamu klik dan tonton atau hanya sekedar melihatnya, bukan nawarin bisnis mlm atau bisnis tipu-tipu {Tapi gak tau juga yah, saya gak bisa memastikan buzzbreak bukan penipu!}.

Logikanya Gini: Pengguna mendapat uang receh dari POIN yang dikumpulkan dengan susah payah dan mereka mendapatkan uang yang agak gede'an dari iklan Google AdMob, jadi sama-sama menguntungkan bukan? sama saja seperti simbiosis mutualisme. Tapi mengapa ada sebagian orang menganggap aplikasi buzzbreak itu penipu (scam)? Alasannya sih simpel aja, karena SALDO yang ditarik tidak kunjung masuk ke rekening akun PayPal atau DANA.


Penyebab saldo tidak kunjung masuk ke rekening PayPal dan DANA


Kalau buzzbreak tidak penipu (scam), lantas mengapa saldo tidak kunjung diterima oleh pengguna? Pada postingan sebelum nya telah dibahas beberapa penyebab saldo buzzbreak yang telah ditarik tidak masuk ke akun rekening PayPal dan Wallet DANA, silahkan baca artikel tersebut disini.

Secara garis besarnya ada 3 penyebab kenapa saldo buzzbreak tidak masuk ke akun PayPal dan DANA, dan masalah atau kendala yang sering dialami adalah kesalahan dalam pengaitan akun PayPal dan DANA, yang mana saldo tidak akan sampai masuk ke rekening/Wallet kalau pengaitan akun bermasalah.

Kalau begitu apa yang dapat dilakukan kalau saldo buzzbreak tidak masuk ke PayPal/DANA?  Jika POIN yang sudah ditukar atau ditarik ke PayPal/DANA tidak masuk, sedangkan kamu beranggapan kalau pengaitan akun tidak ada masalah, dan kamu tidak berbuat curang (mencari cara nuyul di aplikasi buzzbreak), maka yang dapat kamu lakukan adalah menghubungi pihak buzzbreak melalui E-mail support@buzzbreak.news dan mereka akan mengembalikan POIN yang telah kamu tukar.

Setelah POIN yang gagal ditarik tadi telah dikembalikan, maka disini kamu coba untuk menukar akun PayPal yang telah kamu kaitkan dengan akun baru, sama juga dengan akun DANA coba kamu ganti dengan nomor telepon akun DANA yang baru, kemudian coba lagi tarik saldo (kamu harus sabar menunggu pembayarannya dan tunggu paling lama seminggu).

Apabila hal tersebut gagal juga, maka kemungkinan besar akun buzzbreak kamu telah dicurigai berbuat curang seperti, mencoba nuyul POIN buzzbreak, menggunakan aplikasi clicker (klik otomatis) dan lainnya, jadi pastikanlah kalau akun buzzbreak kamu itu bersih tidak melakukan cara kotor tersebut dan kalau sudah seperti itu ada baiknya kamu uninstall saja aplikasi buzzbreak atau buat akun buzzbreak yang baru.


Berikut beberapa bukti pembayaran buzzbreak ke rekening PayPal dan DANA


Setelah lebih dari 2 bulan menjalankan aplikasi buzzbreak dan pada saat WD withdraw ke akun PayPal dan DANA, saya tidak menemui adanya kendala atau masalah selama penarikan saldo berlangsung. Proses penarikan saldo juga sama-sama berhasil melalui kedua akun ini dan saldo juga tidak terlalu lama masuk ke rekening PayPal/DANA, paling 1 hari saldo sudah masuk ke rekening (pernah juga sih 3 hari).

Berikut ini beberapa gambar atau foto screenshot, bukti pembayaran buzzbreak yang telah diterima melalui rekening PayPal dan Wallet DANA:


=>Bukti pembayaran saldo buzzbreak yang telah di transfer ke akun rekening PayPal


Gbr.Bukti pembayaran buzzbreak melalui PayPal


Gbr.Bukti pembayaran buzzbreak telah berhasil diterima


=> Bukti pembayaran saldo buzzbreak yang telah di transfer ke akun Wallet DANA


Gbr.Notifikasi pembayaran saldo buzzbreak melalui DANA


Gbr.Bukti pembayaran buzzbreak telah diterima

Gbr.Notifikasi pembayaran buzzbreak


Foto diatas merupakan bukti kalau saya telah berhasil WD withdraw di aplikasi buzzbreak, dan saya pribadi lebih suka tarik saldo menggunakan akun PayPal ketimbang pakai DANA, alasannya sih karena mata uang (currency) yang akan saya Terima melalui akun PayPal berbentuk mata uang USD (Dollar). Tentunya dollar tersebut dapat di tukar menjadi uang IDR (Rupiah), dengan kurs dollar yang sedang tidak stabil dan terkadang naik sampai di angka Rp 14.000/per dollar {saya bisa mendapat untung banyak dari currency ini!}.

Kesimpulannya sih; aplikasi buzzbreak bukan penipu karena saya sendiri sudah menerima pembayarannya, dan kalau ada dari rekan-rekan yang tidak atau blum menerima pembayaran dari buzzbreak pastikan lah kalau pengaitan akun tidak salah, sama yang terpenting jangan melakukan cara curang!


[Tambahan] Kenapa banyak pengguna nekat berbuat curang demi POIN buzzbreak?


Ini mungkin postingan artikel terakhir saya yang membahas aplikasi buzzbreak. Kenapa banyak pengguna nekat melakukan cara curang di aplikasi buzzbreak seperti, nuyul POIN buzzbreak dan melakukan aksi curang yang lainnya?

Jawabannya adalah karena harga KUOTA HP lebih besar (mahal) dari pada penghasilan BUZZBREAK yang sangat kecil (murah), kenapa saya bilang begitu? Karena jujur saya ngumpulin 100.000 POIN itu sampai berhari-hari dan 100.000 POIN kalau di uang kan itu senilai $0.10 Dollar di Rupiah kan sama dengan Rp 1.317 (tergantung kurs dollar).

Kamu bayangin aja sendiri ngumpulin POIN sampai berhari-hari tapi penghasilan hanya dapat Rp 1.317, jadi ya mending situ kerja dapat gaji yang gede'an dan jadikan aplikasi buzzbreak hanya mengisi waktu luang untuk baca beritanya aja (fokus baca berita) bukan fokus cari POINnya! Karena peluangnya sangat kecil anda bisa kaya atau dapat duit banyak dari aplikasi buzzbreak.

Walaupun ada fitur undang teman untuk nambah POIN tetap aja yang di dapat tidak banyak, bisa aja sih dapat banyak POIN kalau kamu undang teman atau warga satu RT/kelurahan untuk instal aplikasi buzzbreak trus masukin kode referal kamu pasti dapat uang yang banyak!

Nah itu aja mungkin pembahasan dari artikel ini, semoga bermanfaat dan semoga kamu dapat menemukan informasi yang kamu cari di blog bossant ini.

Post a Comment

8 Comments

  1. Terbukti membayar bos..hanya orang pemalas yang bilang buzzbreak tdak bayar..saya sdh redemm dan masuk disaldo dana..

    ReplyDelete
  2. Bang nanya, ngundang temen itu yang diundang musti ganti2 kontak ? Maksudku misalkan hari ini si A udah diundang trus apakah besok bisa diundang lagi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja tidak bisa, kalau sudah mengundang temen (si A) maka kamu tidak dapat mengundang si A lagi, tapi kalau kamu mengundang temen yang lain (si B) maka kamu mendapatkan Reward POIN mengundang teman.

      Delete
  3. Bagikan Buzzbreak dapat poin .... Ketika saya bagikan kenapa dari geogle ada tulisan" kami tidak dapat mengakses layanan ini...." Padahal saya cuma mau dapat poin doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan saat ini link-nya sedang Error dan tidak dapat diakses.

      Delete
  4. Buat cairin bonus yg 200k itu kalo pake rekening, aman ngga sih?

    ReplyDelete
  5. Terimakasih info nya mas sy sdh berkali kali ikut yg ginian ini yg terakhir kali sy mau ikutan kalu ini hoax langsung sy putus untuk hal yg seperti ini sumpah demi Allah stooop. Ok mohon sy dibimbing ya agar bisa seperti bapak tapi bukan kami jadi korban bapak ok bos Ant... Aiip terima kasih.

    ReplyDelete
  6. mantap bisa dapat 263 rupiah

    buat beli permen

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik. Komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!